Selasa, 02 September 2008

Tragedi kucing boker

Dulu, waktu gue masi kelas XI, temen gue, Bintang, pernah bilang "loe semua tau ga? kalo kucing boker itu ditangan orang?". Maksudnya, kita bisa nentuin kucing tersebut boker ato ngga (yang pasti, semua adalah kehendak Tuhan). ceritanya waktu itu gue lagi ngumpul bareng anak - anak sekelas gue karena waktu itu lagi jam kosong (ga ada guru)
si Bintang cerita, waktu SD ceritanya dia lagi jalan ama temen - temennya. Trus ada kucing lagi boker di tengah jalan. temennya bintang langsung ngajakin Bintang(ato temennya yang laen yang diajakin salaman, gue lupa. pokoknya intinya dia ngajakin salaman.) salaman. ketika temennya berjabat tangan dengan si Bintang. ditahannya jabatan tangannya itu selama beberapa saat. UNBELIEVEABLE! si kucing langsung kabur kaga jadi boker!
"FANTASTIS!!" kata - kata itu keluar dari mulut gue dengan nada kagum setelah Bintang menceritakan pengalaman uniknya (kagak lah). gue masih mengira kalo si Bintang cuman becanda ato emang si kucing udah kagak kebelet.
sekitar setaun berlalu semenjak Bintang mengeluarkan teori yang belum dipatenkannya sampe saat ini.
Gue pun lupa dengan ucapan yang telah diucapkan Bintang.
Saat itu hari Jumat, gue lupa tanggal berapa. Gue lagi duduk ama Bintang di depan kelas XII IA 2. Tiba - tiba di depan mata kita ada kucing lewat di deket rerumputan didepan kelas XII IA 2. kucing tersebut boker dengan nikmatnya. Sadar kalo kucing tersebut baru dateng, ga mungkin dia langsung kelar boker karena dia bener - bener baru dateng. bahkan kotorannyapun masih dengan indahnya bergelantungan di pantat sang kucing. Gue ngiler ngeliat pemandangan tersebut, ingin rasanya hati ini untuk memakan kotoran laknat tersebut. Untungnya Bintang ngingetin gue, akhirnya niat tersebut gue urungkan. Langsung si Bintang ngomong :

Bintang : Salaman Mik, cepetan!!
Gue tau maksud Bintang pengen membuktikan Hukum Bintang 1 yang berbunyi "Kucing kaga jadi boker kalo ada manusia yang berjabat tangan didekatnya."
Gue : (tanpa berkata - kata langsung memenuhi ajakan Bintang)
Kucing : (KAGA JADI BOKER DAN LANGSUNG KABUR, SODARA - SODARA)
Gue : FANTASTIS!!(gue ucapin dalem hati doang karena terlalu kagum ama apa yang barusan gue liat)
Bintang : Bener kan teori gue?? Hahaha...
Gue : (Masih terkagum - kagum dengan apa yang gue liat barusan)

Semenjak kejadian itu, gue masih bertanya - tanya atas kejadian yang mengherankan tersebut. Apakah itu hanya kebetulan semata, atau apa? Hanya Tuhan yang mengetahuinya. Atau salah satu dari anda bisa menjelaskan secara teoritis dengan pendapat yang ilmiah??

3 komentar:

Cipta Adhi Prakasa mengatakan...

karna gue sang pemegang "HAKI" (Hak Kekayaan Intelektual),, jadi wajib bagi gue untuk menjadi komentator yang pertama....hahahahahha..
wah gue keduluan sama lo nih.. gapapa dah
tunggu hukum2 selanjutnya !!

special thanks buat ONAL,, temen gue yang memperkenalkan teori ini.. sorry gue patenin..

Anonim mengatakan...

Masa' sih mik? Masih sulit dipercaya.
Berkunjung ke blog gw dnk

Admin P2 mengatakan...

gua coba ah teori'a bintang..hahha..