Minggu, 28 September 2008

Pengalaman sanlat

Hahaha.. sekitar 3 minggu gue kaga update nih blog. berhubung sekarang liburan, jadi saya meluangkan sedikit waktu untuk posting.

gue mao ceritain sedikit pengalaman gue waktu sanlat A.K.A Pesantren Kilat beberapa minggu kemaren.

Pas sahur, pikiran gue dibebani ama KEMALASAN saat sanlat. "hmm, sanlat masuk ato nggak ye?? males nih...", pikiran gue dalem hati.

Oke, sanlat kali ini emang agak beda selama sekian taun gue ikut sanlat. Sanlat kali ini ada nginepnya, itu yang bikin gue rada males. Gue ga bisa jadi kaum bar - bar kalo buka puasa disekolah. yang biasanya kalo buka puasa dirumah, nasi gue ampe ketutupan ama lauk saking bar - barnya gue. Kalo disekolah kan ga enak juga kalo makan banyak lalu diliatin ama temen - temen(untuk anak baik, jangan ditiru yah! n_n).

udah gitu, just for ur info, selama 6+3+2 taun gue sekolah. Ini pertama dan gue harap terakhir kalinya gue nginep disekolah. karena pikiran gue pasti kaga enak aja nginep disekolah. Pas lagi sekitar jam setengah 5 waktu sekolahan gue, anak - anak pada disuruh mandi, temen - temen gue banyak yang ijin untuk pulang dulu bwat mandi dirumah. Pikiran gue si waktu itu ntar maleman aje gue pulang, rumah gue deket ini, pasti diijinin.

nah, pas jam 9 malem, gue mao ijin ama anak - anak rohis untuk pulang sebentar. tapi ternyata kagak diijinin. Akhirnya gue ke kelas X-1 SBI buat bercengkrama bersama dair, farel, yahya. tiba - tiba, i felt so sleepy. jadilah gue tidur jam 12an, dair, farel ama yahya belom tidur. lalu dair juga akhirnya tidur. tiba - tiba si farel bangunin gue,



Farel : "Mik.. Mik.."

Miko : "knape??" (sambil megap - megap)

Farel : "Ngetes, udah tidur apa belom. Tidur lagi gih!"



ASEM LO REL!!

*****


Jam 2 kurang, yang artinya gue baru tidur < 2jam. Tiba - tiba ada unknown person yang menggedor - gedor jendela kaca dengan keras, lalu kabur. sebelom kabur, dia ketawa dulu lagi!! ASEM!!

Akhirnya disuruh salat teraweh jam 2 pagi sodara - sodara. Akhirnya, kita semua salat teraweh bersama - sama. Lalu hal yang tidak disangka - sangka terjadi..

Pas lagi sujud, tiba - tiba terdengar suara "Brekk..". terdengar suara kayak jempol basah digesekin ke lantai keramik(udah tau gue solat dilapangan yang beralaskan tiker, ngapa gue punya pikiran kaya gini ye??). "Depan gue kali ye.." Pikiran gue..

Pas kelar salat, gue nunduk. n apa yang due liat??

CELANA GUE ROBEK PAS DI BAGIAN SLANGKANGAN...

Untung waktu itu gue bawa celana cadangan.. Hehehe..

2 komentar:

Cipta Adhi Prakasa mengatakan...

it's time to change ur tight pants !!
huhyyhhuhuhuy

Bram Munthe mengatakan...

Wkwkwkkw...Farel Kocak.....
Nice Blog....