Selasa, 02 September 2008

Dolas (Modol dikelas)

Waktu itu gue masih kelas 2 SD (kalo ga salah). Gue lagi ada pelajaran. Tiba - tiba sodara - sodara, pantat ini rasanya ingin mengeluarkan sesuatu(baca: boker). Hal yang ngga gue inginkan terjadi. Yap, gue kepengen boker. Gue mencoba menahan hasrat ini. Dulu sewaktu gue SD, disekolah gue (ato mungkin di SD daerah gue juga? gue ga tau) sempet dihebohkan dengan cerita "HANTU PENUNGGU KAMAR MANDI" yang bernama Mr. Gepeng. Konon katanya, Mr. Gepeng ini adalah seorang pekerja yang suka betulin lift gitu. suatu saat, ada orang yang kejebak di lift. si Mr. gepeng pun membetulkannya. Lalu ternyata tali liftnya putus, akhirnya si Mr. gepeng pun ketiban lift ampe mukanya gepeng. Maka dari itu ia dijuluki Mr. Gepeng. Konon katanya si Mr. Gepeng ini mukanya lebih tipis dari tissue. dan dengan tololnya, gue percaya ama gosip kacangan kayak beginian. dan katanya hantu itu nungguin kamar mandi sekolah gue. gue ga tau darimana asal - usulnya.

Oke, kembali ke cerita gue. karena adanya cerita kayak gitu, Gue pun takut untuk pergi ke kamar mandi sendirian. Lagian dulu kita punya tradisi kalo kekamar mandi harus berjamaah. lagian dulu kan kalo ke-gep abis boker di sekolahan langsung dicengin. Akhirnya gue mengurungkan niat gue untuk boker. "Ntar aja pas pulang." begitu pikiran gue dalam hati.

Namun kenyataan berkata lain. Sakit perut sudah ga tertahan. Masih mencoba untuk bertahan, gue coba kentutin aja dengan tujuan sakit perut gue berkurang.

Berikut ini kira - kira dialog gue dengan perut gue sendiri:

Perut : Krucuk - krucuk

Gue : Aaahh..(menahan rasa sakit)

Perut : Krucuk - krucuk

Gue : Kentutin dikit Ah..

"BANG!!" efek suara yang dikeluarkan pantat gue.

Gue : Once more

"BANG!!: untuk kedua kalinya.


Ternyata perut gue masih aja sakit. Karena udah ga tahan, akhirnya gue ijin ama guru gue untuk boker.

Ketika Gue kekamar mandi. Gue liat sempak gue. Ternyata sudah dipenuhi dengan kotoran gue sendiri. "Oh man.."

setelah gue menuntaskan tugas suci gue. DENGAN BODOHNYA, bukannya gue buang, sempak yang sudah gue dzalimi itu gue pake lagi. Dan waktu itu belum waktunya bel pulang.

Gue kekelas dengan sempak yang dipenuhi kotoran.

Selama dikelas, ketika temen - temen gue ada yang ngobrol, gue diem aja. Ada yang pada maen, gue ga ikutan. Tiba - tiba ada seorang temen gue yang berkata "kok bau sih?" Lalu yang lain berkata "iya, ho-oh"

Salah satu temen gue langsung memojokkan gue dengan pertanyaan yang ga pengen gue denger saat itu.

"Mik, lo kan tadi abis kekamar mandi. Lo abis eek ye? ato jangan - jangan eek dicelana lagi?"

mungkin maksud dia cuman becanda, tapi dia ga tau kalo PERTANYAAN ITU MENUSUK HATI GUE.

Gue hanya tersenyum dan sok menutup - nutupi kalo ga terjadi apa - apa.

2 komentar:

irfaneuy mengatakan...

bagiku ini artikel/cerita keren euy...
izin share ya

Dende permana mengatakan...

alus euy., v eta irfan mihelaan wae urng...