Kamis, 09 Oktober 2008

A Flavor of Adventure

Assalamualaikum Wr Wb..
Sebelomnya gue minta maaf atas segala uacapan dan perbuatan gue yang salah.. pokoke Minal Aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin... (n_n)


*****


Pas 3 hari setelah lebaran kemaren, gue pergi nemenin sodara gue ke glodok, dia salah beli hardisk dan pengen dituker. Gue pergi sama Raka n Yudho. sekitar jam 10.15 gue jalan dari rumah
menuju stasiun depok baru.
Pas sampe stasiun, ada kereta. tapi penuhnya minta maaf. PENUH BANGET. Akhirnya gue be-3 mutusin buat naek kereta berikutnya. and the adventure began....
Gue nungguin sampe sekitar satu setengah jam buat nungguin kereta berikutnya. masih belom dateng juga, akhirnya setelah 2 jam kurang dikit, datanglah kereta yang ditunggu2. Pas mw
masuk, ternyata PENUH LAGI!! akhirnya kita maksain masuk, tapi kita ga bisa masuk. kita putusin untuk nungguin kereta berikutnya. Untung ga lamaan udah nongol tuh kereta. belom ada 5
menit masuk kereta, ternyata si Yudho kehilangan HPnya!!
Yudho : HP gue mana??
Gue : Serius lw ga ada??
Yudho : Ngapain gue becanda!!
Gue : (megang2 kantong yudho)
Gue : Ga ada man!!
Si Yudho kecopetan...


*****

Kita mutusin untuk tetep jalan dengan keadaan Yudho yang kecopetan. Waktu menunjukkan jam 2 kurang 15. Kita di stasiun mangga besar(masih didalem kereta). ternyata kereta di stasiun
mangga besar MOGOK! Jadilah kita ga bisa masuk tuh stasiun, padahal stasiunnya kalo diliat keluar juga keliatan. Akhirnya kereta kita berenti ditengah rel. si yudho turun dari kereta sekedar
ngeliat - liat, gue ama raka stay di kereta. Pas yudho lagi diluar kereta, KERETANYA JALAN!! si Yudho yang masih diluar berusaha naek masuk. Setelah dia masuk, kita udah seneng aja.
Ternyata oh ternyata.. baru sekitar 20 meter, keretanya berenti lagi!! ASEM!!
Waktu menunjukkan jam 2.15, kita belom salat dzuhur, Akhirnya kita mutusin buat jalan (di rel) ampe stasiun mangga besar untuk nyari Mushola. Pas udah dapet mushola, ADA BUNYI
KERETA JALAN!! KERETANYA JALAN SODARA2!! ASEM!!
Gue : Udahlah, kita naek angkot aje, kite salat dulu.
Yudho n Raka : Yaudah..
Pas kita mau Wudhu, AERNYA MATI!! AJIP!! Akhirnya kita tayamum aja. Gue n Yudho pun Salat(sendiri2). Pas gue udah rakaat dua, tau2 yudho bilang ke gue, "KIBLATNYA KEMANA???".
Gue akuin, disini bentuk musholanya agak aneh, gue aja ga tau kiblat kearah mana. ga taunya GUE SALAH KIBLAT!!


*****

Pas kita be3 kelar salat. Ternyata AERNYA NYALA!!! KOK BISA??
Akhirnya kita mencari angkot menuju glodok..
Belom kelar sampe disitu, pas mao masuk, gue ditawarin ama Abang - Abang, "(padang mode)de, biar kurus kau! belilah ni bokep!!" Gue ditawarin PELEM BOKEP!! kita betiga langsung kabur.
Sampe ditoko tempat kita pengen nuker Hardisk, ternyata BARANGNYA LAGI KOSONG!! Kita pulang dengan tangan kosong..
Sebelom pulang, jauh - jauh kemari, mendingan liat2 dulu, pikir kita. Pas kebawah, ada Abang2 narik tangan gue dengan genggamannya yang keras. "(padang mode)mau bokep?? itu ada?? mau
beli ga??" gue ditawarin untuk ke-2 kalinya. yang aneh, 2 sodara gue kaga ditawarin, padahal kita jalan bertiga. apa muak gue kayak bintang bokep??
setelah itu, kita be3 nyari mushola lagi untuk salat Ashar, pas ampe atas..
Raka : Mas, Idungku berdarah!!
RAKA MIMISAN..
dia akhirnya cuci muka sampe darahnya berenti. Pas gue mw ambil wudhu, AERNYA ASIN!! itu pasti AER LAUT.


*****

Belom kelar sampe situ, kita mutusin pulang naek busway aja.. dengan rute Glodok - Blok M, Blok M - (kembali ke)Depok.
dari glodok ampe blok M, ga ada kejadian apa2. pas sampe terminal Blok M, susah banget nyari angkutan ke depok. akhirnya, bis berwarna Hijau bernomor 63. "Eh, ada 63!! buruan!!". kita lari
ngejar, ternyata LAGI-LAGI PENUH!! karena kita pikir berikutnya ada, kita ga jadi naek..
dugaan gue salah, kayaknya emang lagi jarang 63 lewat siu x ye.. nungguin agak lama akhirnya dapet juga, lalu kita menuju Depok.
Pas sampe fly over depok, kita turun, lalu jalan sampe deket stasiun depok baru. Ternyata :
Gue : Ka, Yudho mane??
Raka : Tadi kayaknya ama kita??
YUDHO ILANG!!
"Udah gede ini, pulang juga bisa sendiri, lagian kaga jauh dari rumah" pikiran gue n Raka. Emang, diantara be-3, Yudholah yang paling tua, di udah kuliah semester 3, Gue kelas 3 SMA, n Raka
masih 3 SMP.
Gue ama Raka naek angkot, pas kita udah duduk didalem, tiba - tiba sesosok makhluk tinggi berwarna biru lewat dibelakang angkot....
"ITU YUDHO!!", gue mengisyaratkan supaya naek aja kedalem angkot, ternyata dia memilih jalan kaki ampe rumah. Gue ama Raka naek Angkot dan Yudho jalan kaki..
Kamipun pulang dengan Alhamdulillah selamat.


pesen gue: kalo ke glodok jangan nyari video bokep!!

2 komentar:

Bram Munthe mengatakan...

maksudnya ngelink apa???
He2...
Newbie blum tahu apa2...

Admin P2 mengatakan...

wew,,seru banget tuh ko..hahahaha..gw juga pernah ditarik ma abang2 di glodok trus ditawarin pelm bokep gitu,,parahnya 2 kali berturut-turut..emang sialan tuh abang2,,dia kira gw maniak ma yang bgituan apa..